Jumat, 11 Desember 2009

kalo punya sesuatu jangan dipendam!

according to what yesha said on her blog, dengan postingannya yang selalu mantep itu saya selalu dapet quote yang hebat-habet deh, kayak di cuplikan postingan ini:

"apa gunanya kalo dipendam sendiri? lebih bagus kan kita share sama orang lain, even post-post yang kita buat nggak bermutu atau educated. YANG PENTING DI PUBLISH. get my point?"

ya, itu dia maksud saya. JANGAN DIPENDAM, ntar jadi stress sendiri situ-nya.
oke, saya mau nanya sesuatu hal yang penting: enak ga sih sakit hati? 
saya rasa, sakit hati itu gak banget. sakitttttttttttt rasanya. rasa jealous, rasa benci pun kadang sedikit, pasti muncul. nah, itulah yang saya alami. 







saya juga dapet notes keren dari seorang temen saya di facebook *temen di sekolahan juga*:

Semua terasa indah
Hari - hari yang kulewati bersamamu
Kau datang dan memberiku sesuatu yang tak pernah
Kudapat sebelumnya

Berjuta rasa - rasa
Yang kau lukiskan dihatiku
Menghapus semua asa
Yang membuatku tak mampu

Kau ada saat aku perlu
Kau hadir saat aku butuh
Amarahku, cemburuku, egoku
Selalu bisa kau luluhkan dengan rasa sayangmu

Setiap malam ditengah kelelahanmu
Kau tak pernah bosan untuk mendengarkan keluh kesahku
Setiap pagi dibangun tidurku
Kau selalu membuatku tersenyum dan membuatku bersemangat tuk menghadapi hariku

Namun kini...
Semua terasa gelap
Semua terasa menyakitkan
Semua terasa membuatku jatuh

Aku mulai tak bersemangat
Satu persatu kurasa hanyalah sebuah kesia - siaan

Air mataku selalu tumpah
Setiap kali aku mengingat semua kenangan indah bersamamu

Aku takut kau pergi
Karena hatiku tak akan pernah rela untuk melepasmu

Setegar apapun aku didepan semua orang
Itu hanyalah topeng untuk menutupi kesedihan hatiku

Aku selalu memintamu untuk tersenyum
Padahal aku sendiri tak mampu untuk melakukannya

Jangan paksa aku untuk membencimu
Jangan paksa aku untuk melupakanmu

Dan seiring berjalannya waktu kau mulai menjauh
Pengertianmu bahwa jika kau dekat, kau akan semakin menyakitiku adalah sebuah kesalahan!

Aku mau mengucapkan terimakasih karena banyak hal yang kau ajarkan kepadaku
Ingatlah, bahwa sampai kapanpun kau takkan pernah terganti

Lupakan aku dari pikiran dan hatimu
dan aku akan berusaha untuk pergi jauh darimu

Aku berharap seseorang yang terbaik akan mengisi hari - harimu
Yang mampu untuk membuatmu bangkit dan menjadi kebanggaan semua orang

Created By : Shinta Debora Pakpahan


nah, itu dia. tapi bagian yang saya sukai adalah:

Air mataku selalu tumpah
Setiap kali aku mengingat semua kenangan indah bersamamu

Aku takut kau pergi
Karena hatiku tak akan pernah rela untuk melepasmu

Setegar apapun aku didepan semua orang
Itu hanyalah topeng untuk menutupi kesedihan hatiku


jlebb. nusuk hatii banget, sumpah. di bait-bait itulah saya rasakan sebenarnya.
dan, banyak orang bilang, kalau JIKA ANDA JATUH CINTA/MENYAYANGI SESEORANG, SIAP-SIAPLAH UNTUK SAKIT HATI. SAMA DENGAN SEPAKBOLA, KITA HARUS SIAP KALAH. saya selalu inget perkataan itu.

jadi, taulah gimana sekarang perasaan hati saya. DARIPADA DIPENDAM DALAM HATI, ya ga? C'AO. keep goonering :)


Free Signature Generator

Free Signature Generator