Senin, 07 Desember 2009

Antara Messi, Cesc dan Penghargaan Mereka

hoho!
saya sangat sangaaaaaaaat bahagiaaaa soalnya dua pemain bola yang saya suka, CESC FABREGAS dan LIONEL MESSI mendapatkan penghargaan!! si Messi dengan ptongan rambut barunya itu datang ke markasnya France Football dengan muka bahagia. dengan memakai jas tuxedo lengkap dengan sepatu pantofel, terlihat lebih pendek dari si yang ngasih penghargaan! Messi mendapatkan penghargaan Ballon D'or a.k.a Bola Emas dari majalah sepakbola terkemuka Prancis, France Football, yang bisa disebut juga sebagai penghargaan PEMAIN TERBAIK EROPA. AHAAAYY. iya berhasil mengalahkan si Coro Ronaldo yang abal-abal itu dengan skor melesat 400an pts, si Coro cuma dapet 200an pts. begoo!! haha

eniwei... CESC juga dapet penghargaan pemain terbaik EA bulan ini! hahah ga nyangka! mungkin hasil kerja kerasnya sebagai kapten dan dia kan udah setaun menjabat sebagai kapten Arsenal FC yang seniornya, terhitung 26 November 2008 dan pertama kali bermain sebagai kapten permanen saat Liga Champion melawan Dynamo Kiev dan menang 1-0.

dia kan pernah jadi kapten juag dulu pas taun 2005, saat ia menggantikan Henry kalo ga salah. masih imut-imutnya tuh. sekarang tetep imut kok. hehe.

Free Signature Generator

Free Signature Generator