Jumat, 18 Desember 2009

hi! saya ingin jadi dokter!

kembali lagi ngeblog setelah mengahadapi neraka dunia yaitu UJIAN SEMESTER dimana seperti biasa saya lemah di pelajaran ITUNG-ITUNGAN dan kembali menunjukkan gigi kucingnya dengan pelajaran biologinya yang SEMATA-MATA hanya pelajaran biologi saja yang diyakini ga remedial dan sisanya ntah lah.

ya, saya ingin meluruskan lagi cita-cita saya yaitu (ehem) "MENJADI ARSENAL FC MEDICAL TEAM!!" ya,itulah mimpi saya. ya itung-itung kali ada pemain yang cedera *jangan semuanya lahh* saya kan bisa ngobatin sekaligus ngecengin mereka *sok ngeksis*. ahem.makanya saya males kalo udah ada pelajaran FISIKA dan SAYA TAK BERNIAT MENJADI ARSITEK ato INSINYUR atau apalah itu yang menurut saya melenceng dari tabiat saya.

saya punya rekor bagus di biologi, dan rekor menajiskan di fisika dan matematika dan grr apalah namanya. saya lupa kapan saya dapet nilai 100 di fisika untuk terakhir kalinya. saya lupa kapan saya dipuji ama guru fisika. mungkin tidak pernah.

saya kepengen jadi dokter yang punya gelar Sp. BIO plus FICS di belakangnya. sumpah keren. itu loh, gelar kedokteran buat dokter bedah tulang atau ortopedi. eh, saya juga mau jadi Sp.OG *obstetric and gynaecology* alias dokter kandungan.saya ingin membantu para ibu-ibu hamil yang sedang susah hatinya, jiwa dan ragaya yang akan menghadapi titik klimaks dalam pernikahan.loh,ga nyambung. biarin.

oiya,saya punya rencana buat daftarin diri ikutan jadi duta SMAN 8 Pekanbaru tapi duta Olimpiade Sins Nasional mata pelajaran biologi. masalahnya, saya ga tau itu siapa Bu Lenggana. di pengumuman itu tertulis, kalo mau daftar silakan hubungi guru-guru yang bersangkutan, nah saya harus ketemu sama yang namanya Bu Lenggana. DARI 80LEBIH-AN GURU SMA 8 PEKANBARU, SAYA HARUS MENCARI YANG MANA ITU IBU LENGGANA. omigodamnshit. no, no shitting in here, saya tak boleh mengumpat untuk ini. saya harus berhasil dan mendapatkan 16 juta seperti Annisa Alviariza!

udah ya, ini ke warnet tujuannnya cuma mau ngedownload lagu. bapak saya berencana untuk mengaktifkan speedy lagi dirumah. hore. ayo bersorak! (y) (y)

salam calon ketua ikatan dokter indonesia,
keep goonering guys!