Selasa, 10 September 2013

My EXO Husband

Jadi sebenernya ini tuh udah gue coba lama banget lol tapi sampe sekarang hal ini masih memberkas di hati gue. Ahaha rada lebay sih soallnya ini bersifat fiksi dan fana. Bisa dilihat dari judulnya aja sih, ini tuh tingkat kefanaannya pasti 1000000%.

YEP. MY EXO HUSBAND.

dan inilah hasil diagnosis (?) suami EXO gue:

abaikan yang dicari di gugel searchbox. itu beneran gatau di mana soalnya baru jadi user windows 8 *batuk berdarah* ya malu bertana sesat di jalan, kan?



masih kurang jelas? nih.

  


 

Cukup.
"Risti, you marry Chanyeol and have 24 kids together".
"...marry Chanyeol..."
"...have 24 kids together."

 and all my reaction was "dammit im going to marry Chanyeol literally and will raise 24 kids together WITH HIM. PARK CHANYEOL. FROM EXOPLANET" dan ntah kenapa gue bahagia banget padahal ini tuh bener-bener cuma candaan digital si mas-mas shindanmaker doang dan yang pastinya tidak akan terjadi di dunia nyata.
sama mas-mas itu aja ga akan jadi, apalagi sama Chanyeol WAKANGKANG

Cuma ingin berbagi kebahagiaan, silakan ke sini untuk tau siapakah suami EXO Anda. Tinggal ketik nama doang kok gampang. Bisa dicoba juga yang lainnya tapi dengan keyword yang berbeda pula. Cari aja di gugel soalnya kalo di web-nya sendiri pake bahasa Jepang. Oh iya, namanya nama asli, ya.
Gue sih kalo ujian Jepang ngebet mulu wk

ANNYEONG CHINGUDEUL~~
 *kabur digendong Chanyeol*

EDITED PICS WITH CHANYEOL TO BE COMING OUT SOON!!~~