Kamis, 12 September 2013

[30 Days EXO Challenge] Day 3: Your Top OTP

BaekYeol/ChanBaek (Baekhyun-Chanyeol)


Sebenernya dulu tuh favorit OTP gue adalah KaiSoo (Kai-Kyungsoo (D.O.), tapi ntah kenapa sekarang setelah baca secretnoona (ya, gue termasuk orang yang gampang dipengaruhi), gue menggeser (?) tahta OTP gue ke BaekYeol. Sebenernya gue sendiri bingung kenapa mereka ga pernah disebut ChanHyun.

BaekYeol, ChanBaek -- terserahlah, tapi gue lebih suka nyebut BaekYeol -- ternyata deket di belakang kamera maupun di depan kamera. Mereka sama-sama ribut dan ngeselin, atau kata urang awak 'lasak'. Mereka juga bisa mengendalikan atmosfer (eaa, engep dong ga ada oksigen). Bukan, bukan atmosfer yang di atas bumi itu, tapi atmosfer kalo misalnya lagi ada variety show atau radio gitu, merek termasuk yang lumayan aktif dan bawel.

Ya, gue suka orang yang ngeselin karena gue sendiri orang yang ngeselin lol

Mereka berdua roommates, kebayang ga sih dua orang super ribut disatukan di dalam sebuah kamar tidur? Baekkie juga guitarmate(?) nya Channie, jadi kalo misalnya Chanyeol yg main gitar, Baek yang suka nyanyi. Di Star interview (ya, gue emang paling bloon kalo disuruh ngapal nama acara), Chanyeol nyiapin gitar buat dimainin (pas itu ada Kris, Tao, Luhan, sama Kai) dan masing-masing dari mereka disuruh nunjukin skill mereka untuk menaklukkan hati cewe.. ah semacam itu lah. Nah si Chanyeol bawa tuh gitar, trus doi ngomong "Sebenernya gue udah nyiapin lagu buat dimainin bareng Baek, tapi karena doi ga ada jadi yaudah gue mainin akustiknya aja". Sebagai BaekYeol biased, gue terhura.

but i only ship them as friends, i mean best friends, not as ghei couple or something. i know they two are straight, ffs. and their ideal type are nothing else than voluptuous sexy ladies -___-

aww so sweeet... wait wut
di sini Chanyeol kok kayak mas-mas yang jagain villa





K-Pop Republic in Philippines: Chanyeol's proposal...Baek's rejection




BaekYeol FOREVER <3 b="">