Rabu, 11 September 2013

[30 Days EXO Challenge] Day 2: Your Bias from EXO M

Kris (Wu Yifan/Kevin/Kevin Wu/Krease/Ben Ben/Picasso/Whatever)


I used to like Tao (but i still like him tho), but i decided to make Kris as my peasant...eh, maksudnya bias. Ngebaca ceritanya di allkpop (yang secretnoona itu loh), itu sumpah bikin terharu banget...nget...nyes... miris banget tau kalo Kreeaaasee ini tuh dulunya berasal dari keluarga yg kalo di Kanada bisa dibilang miskin, trus dia lolos SM Global Audition dan itu bikin perubahan di kehidupan dia. Doi juga termasuk ke dalam low trainee, maksudnya trainee yang memiliki kualitas rendah dan bahkan terancam untuk tidak didebutkan. Sebutlah Kai dalam high trainee karena skill dance doi patut diancungin gempol, eh jempol, dan doi sudah dipastikan akan debut, makanya doi 'terlihat' dekat sama Taemin karena itungannya high trainee itu jangkauannya udah sama sunbaenim-sunbaenim yang udah debut duluan. Oleh karena itulah doi bekerja keras selama 4 tahun jadi trainee dan kemudian didebut, kualitasnya juga ga kalah sama EXO members kalinnya.

Kreasee menang di tampang. Ketampanannya itu natural, doi cuma ngerapihin gigi doang (sama kayak Luhan). Bahkan ultimate bias gue di EXO, sebutlah itu Pardjono, eh maksudnya Chanyeol, sangat mengagumi Kris, begitu juga Chen. Kris juga yg paling tinggi di EXO!! Emang sih SM suka exaggerating kalo masalah tinggi badan. Tapi kalo mata gue boleh berbicara dan memberikan kesaksian, kenapa Kris lebih tinggi dari Changmin yang notabene SM artist yg paling tinggi? 나는 정말 몰라요.

Oiya, doi juga gambarnya bagus. Banget. Banget. Super. Pensil ditaroh di kuping, beeuh untung pensil... coba mobil... kan berat.

Intinya gue suka Kris karena tampang doi tuh kayak bukan dari Planet Bumi. Bukan manusia ini sih....trus doi itu memulai hidup dari 0 banget, dan bisa sukses sekarang, dan ga lupa sama orangtuanya karena doi selalu ngirimin duit buat orangtuanya di Kanada. Real man. :)