Sabtu, 18 Juni 2011

The Journey of Obsesioners: The Palace

masih ingat ruangan ini, kawan?


eh salah, ini sih kamar aku, maaf -_-
yang bener ini...

gelap gulita, abis ngambilnya pagi buta sih

ga ada penampakan kan?

emang ini bukan ruang kelas kita, tapi ini ruang terakhir kita melaksanakan ujian bersama2 :( foto ini aku ambil tadi pagi, pas mau masuk eh ruangannya dikunci. jadi dari jendela aja ngambilnya.... #pemaksaan

nah, kalo ruangan ini pasti inget dong (dan mungkin akan selalu di hati?)

parah, copot -_-

ditinggal ujian anak IPA3

...dan perangkat kelas ini?

uhuk, sie kesehatan :p
i love taking many pictures, cause pictures means a lot. really. 

kondisi meja sebelum menjadi tawanan "Gaza" 

gonna miss it so bad!

HUAAAAAAAAAAAAAAA
sekian dulu dari saya....saya...bener2 speechless... :'(
tunggu saya ngeringin air mata dulu, baru lanjut ngepost lagi bentar.
:'(