Sabtu, 18 Juni 2011

The Journey of Obsesioners: The Boys (Updated)

Obsesion. Our beloved science one, with only a  single "S" letter in it.


maaf editannya norak alay. kurang Oka sama Abeng nih, mereka lagi mengarungi samudera rumah tangga (?)




mungkin pada awalnya, aku ngerasa kelas ini bakal2 bener2 biasa aja, bakal ga berpengaruh apa2 di dalam kehidupan aku. tapi, setelah (ga kerasa) hampir setahun aku sama mereka, aku ngerasa mereka bener2 take a part dalam hidup aku. ntah itu namanya English Day lah, Geng Puswil lah, Genius lah, dan aku jadi tahu dan kenal bangett sama orang2 yang dulu aku gatau itu asalnya dari mana mana. 


sekarang, dengan sudah hampir setahun lamanya aku bersama mereka semua, aku mencoba untuk bikin satu persatu gimana sih mereka. tapi yang cowo2nya dulu ya, cewe2nya belakangan. maaf kalo ada salah2 kata, ini juga bakal jadi ingatan abadi kalian selamanya (amin) :) semoga kalian ingat ya...
note: fotonya pake baju bidong semua ya biar adil. karena adil itu Partai Keadilan Sejahtera. #eh #ganyambung


Adli Satria Sandika a.k.a Adli


metal yow mamen!
mukanya (agak) mirip dengan salah satu penyanyi Amerika, Bruno Mars. terkadang dia merasa kepedean terhadap status yang disandangnya (baca: mirip Bruno  Mars). anak CIBI (pelatihan) Bahasa Inggris di sekolah. juga hampir lolos pertukaran pelajar (hampir), namun tak lolos di seleksi akhir. sayang sekali.


Aulia Widyaputra a.k.a Lee


the maknae


anak paling muda di kelas, lahirnya aja tahun 1996. mukanya juga kayak muka anak SMP. tapi kemampuan bahasa Inggris nya kayak Tony-Blair-lagi-pidato, lancar banget. yaiyalah, secara dia pernah tinggal di Manchester selama 7 tahun. langganan juara debate di setiap kejuaraan. otaknya encer, tapi dia lebih memilih untuk tidur di saat menyelesaikan ujian agama.


Deni Parulian Loi a.k.a Deni


tampang tukang donlot gratisan
hobinya (numpang) download di sekolah. koleksi video clip di laptopnya segudang, mulai dari Lady GaGa sampai OneRepublic ada semua. secara mengejutkan berada di peringkat 4 kelas saat semester 1 (saya juga kaget). kata2 favoritnya: "aku belum belajar woi", tapi setelah itu nilai Bahasa Jepangnya 99. lebih senang bermain dengan perempuan ketimbang lelaki, namun jiwanya masih lelaku boo.


Edo Ronaldo a.k.a. Edo


sudah saya bilang, over fotogenik.


banyak anak laki2 menganggapnya "perfeksionis". memiliki muka paling lumayan di kelas (berdasarkan survei kepada anak laki2 di kelas), pinter, fisika nya dewa, jago olahraga pula. namun ia juga dijuluki sebagai 'tuken', atau 'tukang kent*tiiiit*'. jika ada pembicaraan yg agak sedikit dewasa maka ia langsung peka terhadap respon yg diberikan. hati2 jika berada di dekatnya. sering ngaku2 jadi Justin Bieber. rekan bermain catur Husnul.


Husnul Fajri a.k.a Husnul


den taseso mananti Yati di sinai


anak wakakurikulum sekolah sekaligus bapaknya guru kimia di sekolah. kimia nya dewa sekali sangat. kata2 favoritnya: "Salah, salah" dgn tangan disilang2 ke udara. kata2 itu selalu muncul saat berdebat dengan Pak Tedjo, guru matematika. suka banget gangguin Vicka dan anak cewe lainnya tanpa alasan yang jelas. cewenya tak bersekolah di 8, tapi langgeng dan awet hingga kini dan nanti. rekan bermain catur Edo.




M. Fikri Alfarisyi a.k.a Fikri


maaf fik, tapi...tampang kau ga ada yang normal di foto kelas


pembenci kucing. mukanya bagai permukaan bulan. ngaku2 dulunya putih, tapi sekarang hitam karena perubahan zaman (ada gitu?). matanya cuma segaris, kalo ketawa matanya akan segera hilang dengan sendirinya. account twitternya sering dibajak dengan org lain, karena keteledorannya menaruh hape. terkenal dengan motor Honda Revo kuning mencoloknya.


M. Akbar Almuttaqin a.k.a. Abeng


salah salah! awas awas!


sahabat Oka sejak kelas 10 (hah? kelas 10? iya, udahlah gausah tanya kenapa). pindahan dari Bengkalis (anak Syamsurizal niiii) yang sempat menggemparkan kelas dengan parasnya yang mirip Raditya Dika (dan Popokman) itu. memiliki kekasih hati idaman setiap lelaki, yang membuatnya seperti takkan pernah melepas wanita itu (oke, ini ga nyambung). sempat menggemparkan kelas pula dengan nilai kimia 98 pas baru pertama kali masuk. memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang mantap. kesimpulan: abeng ini hobi menggempar. (abaikan).


M. Irsyad Nur a.k.a. Irsyad


tiada yang beda...dan mempesona...ketika kau lewat...#salahlirik


Barrack Obama adalah saudara-kembar-beda-orangtua nya. seperti memiliki sumsum tulang belakang di kepalanya (baca: seperti substansi alba, agak menusuk hati kalau saya tulis terang2an di sini). bercita2 menjadi dokter spesialis kandungan yang akan membantu proses kelahiran istrinya sendiri. Rhahima adalah 'adek'nya yang akan selalu mencintainya, dan mereka merencanakan pernikahan untuk mereka, tapi belum ada desas desus akan melakukan kb <3 oh iya, Abang satu ini merupakan rekan indekost nya si Mr. Brian. 




M. Rizki Rosadi a.k.a. Riro


ciee Pangeran -____- #hoek


"forever friend" nya Della di saat menjadi tawanan jalur gaza (baca: ujian bi*l*gi). anaknya besar, motornya juga besar, tapi agak sedikit pemalu, dan hobinya merajuk tanpa sebab, dan akan kembali ceria jika dikasih obat demam (?) ah riro -_- oke. trademark nya adalah sweater hitam bergambar Monalisa pake sunglasses. hobinya main tennis sama Edo, Tika, Dyta dan Andini (anak IPA6). lebih memilih untuk duduk selonjoran di atas hijaunya bentangan rumput dan menerawang lebih dalam ke angkasa daripada harus bermain sepakbola bersama yang lainnya. mungkin kegiatan itu lebih bermakna baginya. tapi saat ambil nilai sepak bola, nilai dia jauh diatas pemain bintang sma8 (re: abeng oka), karena kemujuran menjadi motto hidupnya.


Oka Herdanu a.k.a. Oka


striker Real Madrid musim 2017-2018


cowo blasteran arab-belanda-thailand-swaziland ini sangat lihai dalam menggocek bola, karena cita2nya tinggi sekali, yaitu sangat ingin menjadi seorang....guru penjaskes yang menurutnya, pekerjaan itu sangat mudah dilakukan. hobinya main PB di Dinisa sama Abeng and the gank. sering mengalami cekcok di perumahtanggaannya bersama Abeng, namun itulah yg semakin mengeratkan mereka :') si Jembi duda beranak satu ini lagi naksir2nya sama salah satu anak di Elevator (rahasia umum). sering salting kalo lagi ngeliat foto orang cantik (nonjok banget dah ini clue!! #eh) 


Risqi Aulia a.k.a. Risau a.k.a. Galau a.k.a. Gundah a.k.a....cukup.


muka kau sau, biasa aja


mas mas yang lihai dalam memetik dawai gitar dan bersuara emas (karatan) ini seperti tidak memiliki semangat dalam hidupnya. baru dateng ke sekolah aja, hal yang pertama kali dilakukannya adalah tidur di atas meja Nisa (ya, di atas...udah cukup aku gatau gimana mau jelasinnya). sesuailah dengan namanya, Risau. terbukti memang bahwa Nama adalah Doa. pemalas dan menjalani hidup seperti tanpa beban. tugas2 sekolah selalu dikumpul di detik2 terakhir, tapi memiliki otak yang encer dalam hitung2an. memang tango enak. oh iya...dia punya cewe loh. (udah itu aja ya. kata dextrin emang ga lucu.)


nah itulah mereka para lelaki tampan berperawakan garang namun manis manja (?).ehm.  jujur, aku gatau mau nutup postingan ini kayak gimana, sumpah aku gundah gulana armand maulana. nah, semoga kalian terhibur dengan postingan aku, sekali lagi maaffff banget kalo ada salah kata.kalo kalian ga suka sama postingan aku, ketek sapi antraks lah! aku udah bikin postingan tapi kalian ga suka?!?! apa mau kalian ha??


ehm maaf, kebawa #ASUfever nih. alit kampret.


pokoknya maaf banget kalo ada yang merasa ga enak ya? anggap aja ini cuma lucu2an namun serius, tapi jangan diaanggap serius kali sampe dibawa ke meja hijau. kita pacaran kan? kita temenan kan? ;;)


kalo ada yang dipuji di postingan ini dimohon agar tidak berbesar badan hati, tetaplah rendah badan hati seperti yang telah diajarkan di Pendidikan Kewarganegaraan kelas 1 SD :')


see you all later in the next post: The Journey of Obsesioners: The Girls.


bonus: foto pagarbetis Real Madrid musim 2018-2019.
we both use Clear for men


Pipeace, Lope, and Gauwlgewlak,
RSF Gooner.