Minggu, 07 Februari 2010

SOCCER SERIES : ARSENAL EDTION MAGAZINE :D

ahem ahem,
satu, dua, tiga,
happy new year!
salah salah salah timing -,-
*kenapa jadi ga jelas gini*
oke, mari kita mulai. kemarin itu saya BELI MAJALAH KHUSUS ARSENAL dari SOCCER, yang isinya saaaangaaat mantap! ada history nya, pemain-pemainnya, dan kawan-kawan. the thing is... no bonus. i meant, no bonuses. kasi gitu kek bonus gantungan kunci arsenal ato tiket ke inggris *ngarep mode: on. bip bip* saya sebagai orang tak berpunya kan penge ke inggris :(
awalnya saya itu mau order ke Bang Om Mas Salomo, koordinator AIS Pekanbaru yang taik lain dan tak bukan adalah om teman sekelas saya si Indah Angelica Simanjuntak. tapi.... i couldnt be patient. MATA SAYA GATEL PENGIN BACA TU MAJALAH. alhasil saya SMS ke Bang Mas Om Salomo:

To: Bang Salomo (0812xxxxx)
Om Mas Bang, pesen majalahnya bisa dicancel satu ga? di gramedia masih ada kan?


From: Bang Salomo (0812xxxxx)
masih ada dek, boleh aja kok dicancel :D

oiya kelupaan, kalo my goonermate YESHA juga ikutan mesen. uangnya 55ribu dititipin ke saya biar majalahnya kan bisa saya ambil sama si Indah Angelica aka Ipeh. nih uang 55ribunya masih ada di dompet eksklusif saya.

saat saya melihat majalahnya dari kejauhan..... OH MY GODDDDD IT WAS STANDING SUPERBLY!!!!!!!!!! saya sempat terkesima melihat majalah itu. i kno its soooo overacted but whatsoever =) ah bodo amet.

saat saya mengambil majalah itu... dag dig dug der daia hormon adrenalin saya terpompa sangat kuat. saya pun sempat menahan nafas selama 10 detik melihat majalah itu. ok, yang terakhir itu boong.

then, when i showed it to my dad, he reacted:
"majalah apa ini? ga beli soccer biasa aja mba?"

trus aku tangkis,
"heeeeehhh ini majalah soccer series khusus arsenal itu loh yang kemarin mba bilang 55ribu."

dilempar lagi ama bapak,
"e eh nak, yaudah deh masukin aja ke tas sana."

HOOORAAAYY I GOTCHAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! takkan pernah kulepas dirimu dari pelukanku oh sayaaaang :**

sampai rumah, langsung aja tuh majalah AKU KASI SAMPUL PVC BIAR GA TEMBUS AIR saking sayangnya. maklum, traps are everywhere. dan jebakan itu adalah adikku yang paling kecil.

ya, pengalaman terakhir saya dengannya adalah POSTER CESC FABREGAS yang SENGAJA IA ROBEK dan IA TUNJUKKAN PADA SAYA dan BERKATA, "YEEEEEEEEEEEEEEEEE, YEEEEEEEEEEEEEE FABREGASNYA PONTOOONGGG. YEEEEEEEEEEEEE, YEEEEEEEEEEEEE, FABREGASNYA PONTONG." yang ia robek adalah bagian kakinya :(((((((((((((((((((((((((((((( seharian kuratapi posterku yang robek itu *lebay*

cerita tentang majalahnya segitu aja dulu.walau ga penting namun sulit tuk diakhiri :(( bagi yang belum kedapetan, ayo cepetan beli! jumlah gooners di dunia ini mencapai 22,9 juta gooners loh! majalahnya bisa anda dapatkan di Gramedia atau toko buku terdekat, atau hubungi aja langsung AIS (Arsenal Indonesia Supporter) regional terdekat di rumah anda! *kenapa mesti rumah jadi acuannya ya*


satu lagi...
kan gini nih, saya kan anak *ehehm* CIBI *ahem* biologi. ituloh murid binaan di sekolah yang mau dibawa ke olimpiade-olimpiade gitu. nah, ntar ada pra-olimpiade di Medan. SAYAA PENGIIIN BANGET. jadi ntar di sekolah itu dari sekitar 22 murdi CIBI biologi bakal disaring jadi 10 aja buat ikutan pra-olimpiade. jadi.... DOAKAN SAYAA YA SUKSES DI BIDANG INI!!!! plis banget. because its my only hope....

KEEP GOONERING GUYSS!!!