Kamis, 24 Desember 2009

whats going on?

ha! hari ini adalah hari yang sangat mendebarkan. guess wat? NTAR TERIMA RAPOR. ya, terima rapor. saya udah angkat kaki eh angkat tangan lah dengan nilai matematik dan fisika saya. terserah mereka lah mau ngasih nilainya berapa, yang penting tuntas dan ga remedial, i wish!


tentang rangking? bzzt, entahlah ya. paling rengking brapaaa gitu, secara saya masuk SMA yang murid unggulannya banyak SETENGAH MATI dan PINTAR SEKALI *ahem*. yang terbaik dikasih ama Allah aja deh. hehe.


saya mendapatkan KABAR GEMBIRA! KABAR GEMBIRA HOREE!! berita penting 2 Minggu ini:


1. KAOS ABM INDONESIA 2nd EDITION SAYA SUDAH NYAMPEEE
akhirnya, kaos yang didamba-dambakan itu tiba juga. design-nya kereeeeeeen, sablonnya juga lebih mantep. agak mahal sih, maklum jauh ya dikirim dari Jogja ke Pekanbaru, ongkir-nya 20ribu *lebih mahal dari ongkirnya kaos ABM INDONESIA 1st edition* ya tapi gapalah. saya berencana untuk mentransfer uangnya ke Pak Pres alias Mas Ukky saat liburan. huahahahah.


2. WELCOME HOME MY ROXXMOOISTER!! *fyi, RoxxMooister itu nama laptopku.hehe*
AHH! akhirnya setelah menunggu beberapa lama akhirnya laptop saya kembali ke pangkuan saya. kemarin sepertinya dia kumat, ga mau booting. udah nyampe ke booting yang udah munculin lambang windows xp nya *saya ganti ama bootskinnya arsenal!!* selanjutya iya mati suri, ga loading-loading. kampret, ampe jamuran juga ga bakal idup kali tu laptop ye.setelah berunding dan bergulat dengan ortu saya, akhirnya my lappie diserpis, alhasil banyak aplikasi ilang *resiko*. trus stiker yang di belakang laptop saya ganti yang kemarin pake crystal sticker nya arsenal, saya ganti pake sticker arsenal yang agak ngeblink gitu lah yang tulisannya "GREATEST SUPPORTER" dengan lambang arsenal menemaninya. hoaaaaaaah i love itttt mmahahaha *gonna post the photo soon*


3. SOMETHING HAD CRASHED MY MIND...
ga erlu diceritain lagilah. menyakitkan.


4. UJIAN TELAH SELESAAAI *ngelempar buku fisika*
HOREEE UJIAN TELAH SELESAI!! saya tau ini bukanlah akhir dari semuanya tapi saya sangat senang! saya tak perlu lagi baca-baca buku fisika yang sempat membuat saya gila itu! saya tak perlu lagi BUKA BUKU CETAK MATEMATIKA!! HORE!! untuk smentara saja tapi itu sangat berharga, ryt?? huahahaaaaaaaaa


KABAR SEDIKIT TIDAK BAHAGIA... FUK OFF


perusahaan bapakku akan melakukan semacam workshop gitu di LN Januari 2010. dan bapak saya diikutsertakan. YA, DIIKUTSERTAKAN. FUUKKK NOOOOOOOOOOO!!!!! katanya sih diselenggarain di China, tepatnya di Jinhai kalo ga salah. HECK. tunggu oleh-oleh ajalah. hanjret. bisakah saya katakan ini berita baik? berita buruk? keduanya kali ya.


alasan yang menyatakan ini baik:
BEBAS DIRUMAH HAHAHAHA
OLEH OLEH MUAHAHAHAHA


alasan yang menyatakan ini buruk
FLU BABI
ya, ibu saya paling khawatir tentang flu babi. dia takut ntar suaminya tercinta kena flu babi. yang susah kan saya sekeluarga.


oiya, kemarin saya baru saja menginstall 2 aplikasi twitter di RoxxMooister saya *nama laptop saya hehe*, yaitu Seesmic sama TweetDeck *little bit telatzz ya*. sekedar saran, TweetDeck lebih bagus secara kesluruhan dari Seesmic. kalo ngetweet via Seesmic agak lemot, kalo pake TweetDeck ga, walaupun sinyal wifi-nya 6 mbps masi tetep bisa sending tweet.


udahan ah. bye! ADIOS! salam capcipcupkembangkuncup, Risti Gooner.


KEEP GOONERING TILL YOUR BREATHE'S OVER