Selasa, 22 Desember 2009

Heyya Wazzupp?


Hi readers J sudah lama saya tidak ngeblog -,-.  Dan SEPERTI BIASA saya lemah di pelajaran ITUNG-ITUNGAN, jadinya kurang memuaskan begitulah nilai itung-itungannya. Tapi, walaupun nilai itung-itungannya jelek dan bobrok layaknya kaki kambing kapalan, nilai pelajaran hafalannya lumayanlah, apalagi biologi. Cita-cita saya emang dari awal KEPENGEN JADI DOKTER dan BUKAN ARSITEK, jadi saya kurang nguasain dan sebenarnya terpaksa nguasain fisika. Saya coba untuk jadi lebih baik di pelajaran biologi, karena tujuan saya hanyalah: MENJADI MEDICAL TEAM NYA ARSENAL FC. Nah, kalo misalnya ada yang injured (semoga ga banyak lah) saya yang ngobatin. Itung-itung kerja di sana, saya kan bisa sekalian ngecengin pemain Arsenal wuaahahahah (sok eksis) dan manatau nonton bola gratis. Taulah yang harga tiketnya £94… bikin pesimis aja deh management-nya Arsenal.
Eh, post yang kali ini ga di “READ MORE-MODE” ya, soalnya kalo cerita sehari-hari GA AKAN KU READ-MORE-MODE-kan. Ga asik dan kurang eksis gitu (sok eksis)
Back to topic, kemarin itu banyak banget kejadian menarik dan saya tak berniat untuk menceritakannya kepada anda. Terimakasih. Oh, bukan, saya kepengen nyeritain tapi males aja. Lupa pula. Oitya, jadi keinget blog kelas yang ga diurus. Udah, dalam waktu dekat ini jangan dikunjungi dulu ya, under construction tampak. Entah kenapa mereka selalu merespon begini kalo ditanyain blog:
“Ih bagus ya, blog kau ni Ris?” (ngeliatin dashboard blog saya)
“bukan gitu woy, koneksi internet emang ada di rumah. Tapi masalahnya aku tu yang ndak bisaaaa!!” (jujur)
“woy, sini biar aku yang ngurus blog kelas.” (sok bisa ngurus) “eh, nama blog kita apa?”
“tenang ajalah, serahkan semuanya ama aku.” (2 minggu kemudian, blog-nya ga diapaapain)
“Ris, ni apa? Blog kau ya? Bagus yaa!” (sambil ngeliatin saya mainan TweetDeck)
Agak begitu susah tampaknya mengajak mereka untuk blogging. Entah itu merupakan alasan atau bener-bener ga bisa atau gimana, ga ngerti lah. Suka hati mereka lah. Belajar terus kan cape. Mendingan baca biologi 10 bab daripada nyelesein 1 soal dinamika gerak. Aku berbeda dengan mereka.
Jangan sepelekan saya di biologi! Buktinya, orang-orang yang terkenal pinter di kelas such as Puput, Didit, Wike, Tia, pada nanya ama saya semua pas ujian. Tumben mereka percaya ama saya. (bukan motif yang bagus untuk membuktikan sesuatu)
Woi, udahan ya, mau nonton dulu *ngelempar buku biologi* C A @ THE NEXT POSTSSS! Dan ingat, follow me on TWITTER YAAAA! Tuh di window blog saya di sebelah kiri, ada button FOLLOW ME nah, klik aja! Ato ga follow saya di twitter.com/RISTIGOONER49. Ingat, RISTIGOONER49. Sebenarnya tulisannya kecil semua. Oke? ADIOS!!