Senin, 23 September 2013

[30 Days EXO Challenge] [LATE POST] Day 12: A Song from A Teaser that You Love

First thing, i feel sorry for myself because of my responsibility in this challenge... i had no connection to internet because i had to finish my porifera-cnidaria assignments which has to be collected today. But still, i feel really guilty. It doesnt really matter actually, but i'm here overreacting for my own reactions (?) oke mulai ngelantur. Masih ada utang tugas desain poster acacia! Ah siaqe... *nyebur ke lautan kopi*

Oke, menurut gue yang lagi sibuk-sibuknya mempelajari Penulisan Ilmiah di kampus, pernyataan di atas ini sangatlah ambigu. Ini lagunya yang aku suka atau lagu dari teaser yang aku suka? Kita ambil pernyataan yang pertama.

Into Your World/Angel (너의 세상으로) adalah salah satu lagu favorit aku di teaser EXO yang bejibun -- ngalahin jumlah singlet di kosan gue -- itu. Tapi perlu ditekankan, EXO's songs are all my favorite. semuanya enak di telinga.

i have no idea what they are doing

Lagunya enak banget... bukan cuma gue, bahkan Karima temen Arab gue yang notabene penggila mba-mba menor (baca SNSD) aja suka lagunya. Doi menunjukkan respon yang berlebihan kalo udah denger lagu ini.

*lagi fangirling bareng**lagu EXO K - Into Your World berkumandang*Karima: AH INTO YOUR WORLD, AH SUKA BANGET GUE PARAHH" *ditambah gestur-gestur perlebayan*

padahal doi SONE.

Ah pokoknya ini lagu enak banget! Lagu ini ituh kayak penanda bahwa si mas-mas EXO ini memasuki dunia baru yaitu dunia per-idol-an (hish). You can download the songs...everywhere on the internet.