Selasa, 09 November 2010

Karena Ga Belajar.

Hari ini, hari tersuram dalam hidup aku. Aku rasa.

pertama, ujian mid biologi yang kayak taiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik sekali soalnya. gara2 ga belajar, cuma baca kata pengantar doang, baca teori sel, tidur. ga ada baca2 bahan lain kyk teori osifikasi dll. gara2 ketiduran kebawa suasana hujan, jadi berabe deh masalahnya.

ujian berlangsung sangat fak. panik. bumi gonjang ganjing. merapi meletus. mentawai tsunami. wasior banjir. ya, semua berjalan sangat suram saat ujian biologi taik feses bin flatus bin canis familiaris bin telek (ups maaf bahasa kasar) sampai ketika bel istirahat pertama mulai.
alhamdulillah, ada banyak soal yang bisa aku jawab meskipun aku ga belajar (alhamdulillah), tapi fatalnya ada banyak juga yang aku ga bisa. KARENA GA BELAJAR.

ada rasa kesal yang sangaaaaaaat begitu banget mendalam di dalam hati kalo ga belajar. rasanya pengen benturin kepala ke tiang listrik tertinggi di Indonesia trus terjun bebas ke sungai musi abis tu loncat dari atas gunung jayawijaya. rasanya pas ngerjain ujian tuh... mau nangis. baru mulai nomer satu, ini rasanya mau nanggissssssssssssss. baru soal nomor satu, langsung dipanggil-panggil. jadi ga konsen. zetzet.

UNTUNG CUMA MID. ya, khas orang Indonesia banget itu kata2 "untung". itulah orang Indonesia. mau ketabrak ampe kaki ilang juga pasti ada untungnya, "untung ga mati." mau duit semilyar juga ada untungnya, "untung aja ga nyawa aku yang hilang". haha. so Indonesia. Ya, Untung cuma mid. mid test emang cuma 15% dari 100% nilai rapor. 75%nya nilai harian. walaupun cuma 15% tapi tetep aja berpengaruh cuy! misalnya nilai UH kita pada 100, trus mid semester kita jeblos ke angka 4, mati aja. mati aja. MATI AJA. itung aja sendiri. saya lagi ga bawa kalkulator.

Aku nyesel ga belajar. Sumpah. Lain kali aku harus belajar, biar, (paling ga) aku ga panik pas ujian. Amin.


(Nb. hanya berlaku bagi biologi saja. trims)