Senin, 01 November 2010

My Most Played Songs

Akhir-akhir ini, aku jadi sering dengerin lagu walaupun headphone aku rusak sebelah. haha. ada sekitar beberapa lagu yang akhir2 ini sering aku dengerin. genre-nya ada yang pop, rnb, hiphop dan terkadang glamrock (Adam Lambert gitu bo). haha langsung saja. ini juga lagu yang aku saranin buat didenger. semoga anda syuuuka.

1. Letting Go (Dutty Love) - Sean Kingston ft. Nicki Minaj.
2. Check It Out - will.i.am ft. Nicki Minaj
3. Dynamite - Taio Cruz
4. Hotel Room Service - Pitbull (ntah kenapa)
5. Love The Way You Lie - Eminem ft. Rihanna
6. Just The Way You Are - Bruno Mars (TOP!)
7. DJ Got Us Falling In Love - Usher ft. Pitbull
8. Rabiosa - Shakira
9. Master Plan - Adam Lambert
10. THAT SHOULD BE ME - JUSTIN BIEBER.


nah, yang terakhir itu kok gede ya tulisannya? haha gaada. lagi pas aja sama suasana hati aku sekarang yang pengen berontak. walaupun si Beber yang nyanyi tapi artinya dalem. Yang lagi aku suka dengerin sekarang yang bagus, yaitu yang Just The Way You Are nya Bruno Mars, Klop. walaupun setiap dengerin lagu ini aku jadi keinget sesuatu yang ga enak (gatau kenapa setiap aku dengerin ini selalu ngebayangin satu adegan  yang pemerannya itu si X dan si Y. dengan spontan aku matiin itu lagunya. haha