Minggu, 05 September 2010

Screen Capture-ing on handphone is OH-mazing.

hey!
liburan pada kemana? ke luar kota? oh,pasti udah ada yang mudik. ya,pasti.
sedangkan saya di rumah cuma baring baring, twitteran, maen laptop, jingkrak2 nonton bola, puasa, sholat, dll.
dan kegiatan yang paling saya suka saat liburan adalah...

--> ngescreencapture hape.

ya, apps nya baru saya donlot sekitar 5 hari yang lalu lah. soalnya hape aku tuh bukan blackberry yang bisa langsung screen capure-an (kalo ga salah si di donl;ot dulu tapi kan ya lebih enak aja gitu) nah kemaren saya iseng2 browsing getjar, dan menemukan aplikasi buat screen capture di handphone saya yang berbasiskan symbian. (handphone saya Nokia 5630)

daaaan langsung saja ini dia salah satu hasil screen capture hape saya


ya, itu Cesc Fabregas ama Gerard Pique. Keren kan? tapi maho *bahahah bercanda*

sekarang udah ganti wallpapernya -->




p.s: itu ga disengaja loh nowplaying nya bad romance. ohh fabrique :*

lagi...



yeah <3


Jaime Alguersuari on my mobile web-ed google. anaknya fabrique noh. miuip kan?
akan ada di postingan berikutnya





ini pas lagi "keliling dunia dalam waktu sejam bersama 4sq" kemarin :) udah kayak anak autis aja aku hahahaha -_- tapi menyenangkan loh! seakan2 kita beneran ke sana :') akan ada di postingan berikutnya


hahaha. udah kayak orang gila aja aku mainin screen capture tiap hari mengisi liburan.
ok see ya on the next posting :)

#HerpDerpFamily





.

.