Kamis, 02 September 2010

Comeback.

Ya, saya kembali setelah beberapa lama menghilang dari dunia blog. saya lebih suka maenan tumblr akhir-akhir ini. karena.... cinta saya ada di sana.  nope, bukan cinta yang seperti anda kira (orang yang saya suka aja ga punya tumblr malah :P) melainkan my arsenal and my spanish national team yang mana ntu orang bule sering banget ngebuat post (baca: tumblog) tentang mereka.kebanyakan tentang foto sih,dan fotonya itu sangat update sekalililiilililililililili.

buktinya, sewaktu pertandingan Spanyol vs Jerman di semifinal piala dunia kemarin, saya sengaja ol tumblr sepanjang permainan. sewaktu itu si Carles Puyol ngegolin dengan rambut berkibarlah benderanya,heading maksudnya, beberapa menit kemudian udah nongol aja tuh foto si Puyol di dasbor tumblr saya. ckckckckc. emang keren banget ye orang bule, dapet foto secepat itu dari manaaaa coba? *jedotin pala ke dinding*



oke,untuk ini saya resmi mengumumkan bahwa SAYA KEMBALI DI TWITTER! eh salah. SAYA KEMBALI DI BLOG!
*jangan lupa difollow ya twitter saya... di sini  :P

sebagai bonus... ada foto orang ganteng nih. dinikmati ya :p


p.s: itu saya edit sendiri loh anyway. bahahahaha. cesc :*

sebelum itu saya mau ngasi hashtag yang pas buat kelemahan saya....
#remajalabil