Minggu, 08 November 2009

Mal Pekanbaru, Pahlawan para Shopaholic Pekanbaru


Mal Pekanbaru merupakan sebuah pusat perbelanjaan yang lengkap yang berada di tempat yang cukup strategis, di mana Hotel Jatra menyatu dengannya, Plaza Senapelan yang telah lama berdiri pun masih sanggup menemani Mal Pekanbaru untuk menghadapi dinamika kehidupan masyarakat Kota Pekanbaru. (wahhhh bahasa saya kok berat amet ya tumben). Eits, jangan lupa, ada pos polisi juga loh di perempatan pusat perbelanjaan yang akrab di sapa (weits kayak orang aja nih) MP ini. Sebenarnya bukan pos polisinya, tapi ada Hotel Grand Zuri dan deretan ruko-ruko berjejer menemaninya.

(klik judul untuk baca lebih lanjut)


Di MP ada department store lengkap bernama Mega Departement Store. Lambangnya berwarna merah bertuliskan “M” berwarna putih. Agak futuristik. Terkadang buka booth baru di lantai dasar dengan tulisan ‘up to 70%’. SPG-nya cantik-cantik. Ahem, hanya memuji. Uoooh, hanya memuji. Saya masih suka cowok kok. Namanya *beeeeep*.
Di MP juga ada supermarket serba ada bernama “Lucky”. Banyak barang-barang impor dijual di sana. Maklum, hobinya ngecekin barang-barang layaknya orang magang. Barang-barang kebutuhan sehari-hari seperti perlengkapan mandi, bahan baku masak dan makanan ringan berlabel impor banyak dijumpai di supermarket ini. Apalagi coklatnya yang asli Swiss-made… menggugah selera!! Tapi karena harganya yang sangat mahal, kampr*t, saya harus menahan selera saya tersebut dalam-dalam.


Di Mal ini juga ada food courtnya, makanannya juga lengkap dan murah. Ada hotspotnya lagi. Jadi, bisa ol deh di sini. Gratis! Ga kayak di warnet yang  sejam paling mahal IDR 4000.
Di postingan ini saya tidak bermaksud untuk ‘menjilat’ kok, saya berkata dengan bekerjasama dengan partai HANURA alias HAtiNUraniRAkyat. Lol garing ya :|
Tempat parkirnya pun, luas. Gak juga sih, ga luas-luas amet. Kalo parkiran penuh, bisa-bisa parkir bebas di depan mobil lain. Ga enak banget tuh mobilnya dipegang–pegang, didorong-dorong, uh mobil bisa lecet kali ya. Tapi aman banget loh tempat parkirnya, bayarnya sejam 2000, eh, 3000. Eh, berapaan ya? Pokonya kisaran segitulah. Paling banter sejam tariff naik seribu. Eh, ga tau deh. Saya sih cuma bagian dateng doang. Assoy.
Satu hal yang nyaris kelupaan, ada Gramedia juga di sini! Pusat jualin buku-buku keren dan lengkap ya disini tempatnya. Ada juga ACE Hardware yang siap membantu anda melengkapi your household equipments. Dijamin impor! (daritadi kok impor terus ya pembicaraannya)
Mal Pekanbaru, emang paling assoy deh. Peace, love, and respect. Salam cihuy dari TPST Bantar Gebang. Ci, Luk, Ba, Mmmmuah! Sampai ketemu di Mal Pekanbaru ya! Abis ketemuan kita makan-makan di food court, beli buku di Gramedia, beli baju di toko-tokonya, beli Blackberry Bold di Handphone Centre nya, trus foto studio di M Photo, terakhir beli alat-alat berat deh di ACE!
 Mal Pekanbaru merupakan Pahlawan bagi penggila belanja di Kota Pekanbaru. yaiyalah, tanpa Mal Pekanbaru, mungkin tidak akan ada Mega Departement Stroe dan diskon-diskon chuy-nya.